SD

Translate

translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

free hosting and website

Hosting Gratis Web hosting

Sunday, January 27, 2013

cari uang online 2013

survey online adalah salah satu layanan yang paling sering dimanfaatkan oleh pemburu dollar di internet. dengan memakan waktu 3 - 5 menit saja, dolar yang mengalir ke kantong lumayan deras, hanya bermodal menjawab 2-3 pertanyaan saja. banyak metode yang berlaku di survey online. namun rata-rata sistemnya hampir sama, yakni meminta pendapat atau penilaian dari kontributor atas survey yang diberikan.
  • mengapa survey online bisa membayar anda?
penjelasannya cukup sederhana. misalkan ada sebuah perusahaan. perusahaan tersebut sedang mengembangkan produk, layanan, atau hanya ingin mengetahui pendapat masyarakat bagaimana kesan perusahaan tersebut di khalayak umum. kemudian, perusahaan itu membayar layanan survey online sebagai media yang melaksanakan survey. lantas, survey online akan mencari kontributor dan membayarnya untuk mengikuti survey tentang perusahaan tadi.
-
PROSESNYA, PERUSAHAAN AKAN MEMBAYAR SURVEY ONLINE, SURVEY ONLINE MENDAPAT KOMISI, DAN SURVEY ONLINE AKAN MEMBAYAR ANDA SEBAGAI KONTRIBUTOR SURVEY.
-
  • bagaimana cara anda dibayar?
anda akan dibayar melalui paypal  (mata uang online). selanjutnya dari paypal dapat langsung ditransfer atau dicairkan ke bank anda di Indonesia (BCA, Muamalat, BRI, BNI, Mandiri, dan sebagainya)
  • berapa anda akan dibayar?
tergantung masing-masing tiap situs survey online. ada yang membayar dengan komisi tinggi. namun tidak sedikit pula yang memberikan komisi standar atau bahkan sangat rendah.
  • sukses dalam survey online  
semakin banyak anda mengikuti survey online, maka semakin besar pula kesempatan anda untuk mendapatkan komisi yang melimpah. ada banyak situs di internet yang menyediakan layanan survey online. tergantung bagaimana anda menemukannya. satu hal yang penting, kuasailah bahasa asing, khususnya bahasa inggris. sebab, survey online biasanya memakai pengantar berbahasa inggris sehingga akan sedikit kacau jika anda kurang menguasainya.
  • siapkah anda terancam kaya dengan survey online?
bagus, awal yang baik untuk berburu dollar melalui survey online. untuk bergabung dengan survey online, caranya cukup mudah. tidak perlu bermodalkan blog atau website. anda hanya membutuhkan akum email untuk proses registrasi. sangat mudah. anda dapat langsung mempraktekkannya walau tanpa pengalaman sebelumnya.

berikut daftar situs survey online yang terbukti bukan scam (penipuan). cara daftarnya pun mudah, seperti mendaftar di social media facebook ataupun twitter :
  • hits4pay.
 silahkan klik link berikut untuk langsung bergabung,  klik disini !!!

  • spidermetrix
silahkan klik link berikut untuk langsung bergabung, klik disini !!!
  • paidviewpoint
silahkan klik berikut untuk langsung bergabung, klik disini !!!
  • surveysavvy
silahkan klik berikut untuk langsung bergabung, klik disini !!!

  • Palmresearch
silahkan klik berikut untuk langsung bergabung, klik disini !!!

Pesan terakhir, anda harus sabar karena tidak selamanya survey tiap hari muncul. anda juga harus rajin membuka situs survey online tersebut setiap hari karena tiap survey diberlakukan kuota dan masa berlaku, jadi apabila kuota sudah penuh atau sudah habis berlakunya, maka anda sudah tidak dapat mengikuti survey berhadiah dollar itu lagi. SEMANGAT KAWAN.

No comments:

Post a Comment