SD

Translate

translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

free hosting and website

Hosting Gratis Web hosting

Tuesday, July 30, 2013

GAME KERAJAAN : MEDIEVAL II TOTAL WAR KINGDOMS EXPANSION

MEDIEVAL II TOTAL WAR KINGDOMS EXPANSION

Medieval: II: Total War: Kingdoms
 MEDIEVAL 2 TOTAL WAR EXPANSION
Medieval II: Total War Kingdoms adalah ekspansi ke 2006 game PC Medieval II: Total War. Ini dikembangkan oleh studio Australia The Creative Majelis. Ekspansi ini dirilis pada tanggal 28 Agustus 2007 di Amerika Utara dan memiliki empat kampanye baru, penemuan Amerika, Kepulauan Inggris di abad ke-13, Ketiga dan Keempat perang salib dan kampanye Teutonik pada Abad Pertengahan tinggi.
Kampanye
Kingdoms memiliki 4 kampanye baru, masing-masing berfokus pada area yang berbeda. Setiap kampanye baru harus diinstal secara individual dan seluruh pak ekspansi membutuhkan sekitar 4 GB ruang hard drive. Faksi kampanye non-dimainkan yang dimainkan dalam permainan cepat atau custom game.
Amerika Kampanye
Amerika kampanye diatur pada awal abad keenam belas, yang mencakup periode awal kolonisasi Eropa di Amerika Tengah. Orang-orang Eropa harus berjuang dengan menjelajahi tanah yang diketahui penuh dengan kekerasan pribumi, sementara penduduk asli Amerika mencoba untuk menunda invasi asing sementara secara bersamaan memperluas tanah mereka sendiri dengan mengorbankan tetangga mereka.
Daftar Faksi
     New Spanyol, Kekaisaran Aztek, Maya, Apachean Tribes, Chichimeca (Unlockable), Tlaxcallans (Unlockable), Tarascans (Unlockable), New France (non-dimainkan), Inggris Koloni (non-dimainkan).
Fitur terkemuka
Kampanye ini menerapkan berbagai tentara penakluk yang pergi ke dunia baru dengan pemijahan besar, tentara yang tangguh di Amerika dengan kesetiaan ke New Spanyol. Setelah melahirkan, faksi Spanyol Baru dapat menggunakan tentara tersebut namun mereka lihat cocok. Pasukan Prancis dan Inggris akan muncul dengan cara yang sama: Perancis di Amerika Utara dan Inggris di Amerika Selatan dan Panama. Juga, ketika bermain sebagai Spanyol Baru, sebagai pemain berlangsung melalui kampanye, mereka akan disajikan dengan misi dari Raja Spanyol, dan ketika pengaruh yang cukup diperoleh, pemain dapat diberikan gelar bangsawan tinggi, seperti Baron, menghitung, dll judul membuka tingkat bangunan lebih maju untuk pemain untuk digunakan. Bermain sebagai Apache Anda memiliki akses ke "marah-marah" kemampuan yang setara dengan perang salib atau jihad di Medieval 2: Total War. Apache juga dapat menggunakan teknologi menjajah faksi-faksi setelah berjuang melawan penjajah seperti New Spanyol, Apache akan mampu membangun Tipis perdagangan senjata dan pelatih kuda. The Chichimeca juga dapat menggunakan teknologi musuh untuk keuntungan mereka. Semua faksi yang percaya pada Dewa Matahari mampu mengorbankan unit bukannya bubar mereka. Mereka juga bisa mengorbankan populasi setelah menangkap penyelesaian atau mereka bisa mengorbankan tentara musuh yang tertangkap. Mengorbankan menjunjung tinggi agama Dewa Matahari dan meningkatkan kebahagiaan orang-orang Anda.
 
Britannia Kampanye
Pada awal kampanye Britannia pada tahun 1258, Kepulauan Inggris berada dalam kekacauan. Kerajaan Inggris latihan pengaruh atas sebagian besar Isles, namun kekuatannya diperebutkan dari beberapa bioskop. Di ujung barat, di tanah Irlandia, Inggris tenuously memegang jaringan benteng yang menjaga Irlandia di teluk. Namun, kepala suku Brian O'Neill telah berhasil menyatukan Irlandia, dan meskipun kurangnya infanteri berat dan kesulitan keuangan, dengan dorongan yang kuat mereka dapat merebut pulau. Pada pawai, Welsh juga telah bersatu, oleh Pangeran Llywelyn ap Gruffydd, yang mengancam ringan diadakan benteng perbatasan Inggris dan berkuasa atas orang-orang yang menolak untuk ditundukkan. Di utara, Inggris bersekutu dengan Skotlandia sengit, tetapi ikatan ini tidak bisa dipertahankan, dan satu-satunya pertanyaan tersisa adalah ketika perang di dataran tinggi akan meletus. Akhirnya, Norwegia suka berperang akan kembali ke Kepulauan, setelah memegang Isle of Man dan Hebrides untuk beberapa waktu, raja mereka datang secara pribadi untuk mengawasi penaklukan Britannia. Inggris adalah faksi terbesar dan terkaya di pulau-pulau, namun mereka sangat tipis menyebar, dan serangan ke wilayah mereka dari Welsh, Irlandia dan bahkan mungkin Skotlandia atau Norwegia, tampaknya tak terelakkan kecuali ada tindakan yang diambil. Mungkin terburuk dari semua, perbedaan pendapat membara dalam perbatasannya sendiri, dalam bentuk para taipan Inggris, yang mengancam untuk menyatukan menjadi pemberontakan penuh. Waktu akan memberitahu siapa yang dapat datang melalui darah dan besi untuk menyatukan Britannia.
 

Daftar Faksi     Kerajaan Inggris, Kerajaan Skotlandia, Kerajaan Irlandia, Principality of Wales, Kerajaan Norwegia, The Baron Alliance (non-dimainkan)
Fitur Terkemuka
Kehadiran benteng batu permanen ditempatkan di lokasi strategis (yang dapat garrisoned dan memberikan pemeliharaan gratis untuk sejumlah kecil unit). Struktur ini dapat bertahan untuk waktu yang singkat terhadap pengepungan dan secara otomatis diperbaiki setelah setiap pertempuran.
Unit tertentu hanya dapat dilatih jika budaya yang faksi cukup tinggi dalam membuat perluasan pemukiman dalam menaklukkan tanah lebih sulit. Budaya telah menggantikan agama dalam permainan, dan unit imam tidak tersedia dalam kampanye ini. Yang istimewa, unplayable faksi - Aliansi Baron - mirip gameplay istilah untuk para Pemberontak Romawi Timur dan Barat dari permainan Roma: Total War: Barbarian Invasion. Ketika karakter, tentara dan pemukiman di bawah Inggris pemberontak kontrol terhadap kontrol faksi mereka, mereka akan menjadi bagian dari Aliansi, sebuah faksi dengan dasarnya kekuatan dan kelemahan yang sama dari faksi asli, termasuk kemampuan untuk memanfaatkan diplomasi dan pembunuhan untuk mencapai tujuan mereka. Setiap faksi mendapat bayaran sejumlah tambahan florin setiap belokan. Pembayaran ini disebut sebagai 'Dompet Raja'. Dalam Medieval 2: Total War beberapa faksi memiliki pembayaran tas seorang raja tinggi itu setiap kesempatan dan beberapa memiliki pembayaran yang rendah, namun daripada memiliki tas seorang raja tetap, masing-masing faksi dalam Kampanye Britannia memiliki Purse-the Raja Dynamic jumlah uang yang Anda dibayarkan setiap gilirannya dapat berubah. Sejumlah tokoh sejarah khusus, termasuk Raja Haakon dari Norwegia, Raja Edward I, Pangeran Llywelyn of Wales, Tinggi Raja Brian O'Neill, dan William Wallace, muncul baik pada awal kampanye atau di beberapa titik kemudian. Meskipun mereka tidak memiliki kemampuan khusus dari karakter pahlawan dari kampanye Salib, mereka biasanya disertai dengan tentara yang besar.
Salib Kampanye
Dimulai pada 1174, Kampanye Salib diatur beberapa tahun sebelum pecahnya Perang Salib Ketiga, terus ke Perang Salib Keempat dan seterusnya. Ini mengikuti Kerajaan Yerusalem dan Kerajaan Antiokhia karena mereka berusaha untuk memperkuat kehadiran Kristen di Tanah Suci, sementara Turki yang dipimpin oleh Nuruddin Zangi dan Mesir dipimpin oleh upaya Saladin untuk mengusir mereka keluar. Sementara itu, Kekaisaran Bizantium yang dipimpin oleh Kaisar Manuel Komnenos perlahan bergerak ke timur tengah untuk mendapatkan kembali kemuliaan yang hilang, dan upaya untuk mendorong kembali pasukan Turki serta kesepakatan dengan pemberontak dan Venesia yang melecehkan mereka di barat.
Daftar Faksi
Kerajaan Yerusalem, Kekaisaran Seljuk, Kerajaan Antiokhia, Ayyubiyah Mesir, Bizantium, Mongol (non-dimainkan), Republik Venesia (non-dimainkan).
Fitur terkemuka
Jenderal dalam kampanye Perang Salib memiliki kemampuan untuk membangun benteng permanen yang tetap bahkan setelah ditinggalkan oleh tentara.
Kerajaan Antiokhia dan Kerajaan Yerusalem dapat menggunakan Ksatria Hospitaller dan perintah Templar, masing-masing, sehingga memberikan mereka akses ke unit yang unik - di antaranya hanya satu dari masing-masing mungkin hadir pada peta kampanye pada satu waktu.
Masing-masing dari lima fraksi dimainkan memiliki satu region ditetapkan sebagai "Power Centre", dengan hilangnya pusat-pusat berurusan pukulan besar bagi faksi itu. Misalnya, hilangnya faksi Power Centre akan mencegah perekrutan pasukan jenis tertentu. Haruskah Power Centre hilang, bala bantuan akan sering dikirim untuk membantu merebut kembali pemukiman itu.
 
Pahlawan
Setiap faksi dimainkan memiliki akses ke satu "pahlawan" karakter, orang-orang kuat yang memiliki kemampuan khusus yang mampu mengubah gelombang pertempuran.
Fraksi pahlawan Kemampuan
Kerajaan Yerusalem Richard si Hati Singa Hati Singa: Segera reli setiap unit routing.
Ayyubiyah Dinasti Salah al-Din Kebenaran Iman: Secara singkat set semangat semua unit non-routing yang 'untuk penuh.
Turks Nuruddin Zangi Cahaya Iman: Secara singkat kecepatan serangan meningkat dan moral pasukan.
Kekaisaran Bizantium Manuel Komnenos Byzantine Politik: Penyebab pertikaian antara unit musuh, pada dasarnya menghapus mereka dari bermain sampai pesanan dipulihkan atau mereka diserang. Hal ini hanya dapat digunakan sekali per pertempuran.
Kerajaan Antiokhia Philip II Augustus Flower of Chivalry: Secara singkat meningkatkan kekuatan serangan dan stamina pasukan.
 
Kampanye Teutonik
Mulai dari tanggal 1250, pusat kampanye Teutonik di sekitar konflik antara Kristen - dipelopori oleh Ordo Teutonik - dan Eropa Timur Paganisme - diwakili oleh Lithuania. (Lihat Perang Salib Utara.) Urutan Teutonik yang kejam dan merupakan ancaman tidak hanya bagi kaum pagan tetapi untuk negara-negara lain juga. Novgorod terletak di ujung timur dari kawasan Baltik dan menjaga kota mereka kaya iri. Mereka telah menang atas Ordo Teutonik di masa lalu, tetapi sejak itu Ordo telah berkembang pesat. Novgorod harus membangun kekuatan mereka jika mereka ingin bertahan hidup. Grand Duchy of Lithuania putus asa untuk mengusir Ordo Teutonik. Jika mereka ingin menjadi pemenang, mereka harus memanfaatkan hutan tebal dan pasukan cepat untuk mengusir Ordo. Namun setelah banyak tekanan dari banyak faksi Katolik jalan Katolik dapat dihindari untuk Lithuania. Berbaring di sebelah barat, Denmark berharap untuk menyatukan Skandinavia dan dari sana melancarkan serangan di sisa wilayah Baltik. Namun, perkasa Kekaisaran Romawi Suci terletak langsung ke selatan mereka, dan Denmark harus membuat baik penggunaan armada massa mereka jika mereka berharap untuk mengalahkan banyak musuh mereka. Sebagai kampanye Ksatria Teutonik 'melawan Lithuania berlanjut, Kerajaan Polandia hanya untuk selatan mereka, setelah awalnya meminta Ksatria untuk menghadapi Lithuania, menyesali keputusan mereka, melihat kehancuran yang dibawa oleh Ksatria. Ingin ke kanan salah, mereka menyalakan Ksatria Teutonik dan berperang pada mereka.
 
Daftar Faksi
Ordo Teutonik, Kerajaan Denmark, Grand Duchy of Lithuania, Republik Novgorod, Kekaisaran Romawi Suci (Unlockable), Kerajaan Polandia (Unlockable), Kerajaan Norwegia (dimainkan setelah mengedit), Kekaisaran Mongol (dimainkan setelah mengedit)
Fitur terkemuka
Salib bangsawan, ditarik ke konflik melawan Paganisme dalam mencari ketenaran dan kemuliaan, akan meminta bantuan dari Ordo Teutonik dengan imbalan sumbangan untuk kas Ordo. Ukuran donasi bervariasi tergantung pada keberhasilan para bangsawan '. Pemimpin Lithuania akan dihargai oleh dewannya bangsawan dalam hal bahwa ia harus berhasil membunuh salah satu tentara salib. Ketika bermain sebagai Denmark, adalah mungkin bagi Anda untuk membentuk Uni Kalmar. Untuk melakukan ini, Anda terlebih dahulu harus mempertimbangkan pemukiman Skandinavia Kalmar, Göteborg, Visby, Uppsala dan Abo. Setelah mengambil alih pemukiman ini maka Anda harus membunuh raja Norwegia, baik melalui pembunuhan atau pertempuran langsung. Perhatikan bahwa jika Anda menghilangkan faksi Norwegia seluruh mustahil untuk membentuk serikat. Setelah membentuk serikat, Denmark akan mengambil bendera baru, mendapatkan akses ke semua pemukiman yang ada dan tentara Norwegia, dan membuka kemampuan untuk membangun tiga unit baru. Pada awal kampanye acara akan menyambut pembentukan The Hanseatic League. Liga ini terdiri dari lima wilayah tertentu di peta kampanye, Hamburg, Danzig, Visby, Riga dan Novgorod, yang merupakan aset kelompok yang paling penting. Faksi mengendalikan beberapa permukiman ini memiliki kesempatan terbesar [rujukan?] Akan ditawarkan opsi untuk membangun Markas Liga Hanseatic - sebuah bangunan yang unik yang memberikan imbalan keuangan yang signifikan.
Fitur dari Ordo Teutonik
Karena sifat unik dari Ordo Teutonik, tidak memiliki pohon keluarga - sehingga meninggalkan putri dan pilihan diplomatik tertentu tertutup bagi mereka tetapi membuat faksi yang kurang rentan terhadap pembunuh. Sebaliknya itu dipimpin oleh Hochmeister, yang, setelah kematian, akan digantikan oleh Jenderal paling mampu di antara jajaran order. Akhirnya, unit terbaik Ordo hanya dapat direkrut di daerah sangat Katolik. Merekrut unit seperti Kristus Knights, Halbbrüder dan Ritterbrüder sehingga membutuhkan persentase yang sangat tinggi dari umat Katolik untuk hadir di daerah Teutonik-dikendalikan. Kekuatan Orde Teutonik dalam satuan berat yang kuat. Sementara kurang dalam kecepatan, unit Ordo lebih dari make up untuk itu dalam kekuatan pertahanan yang sangat kuat.
 
Fitur Lithuania
Lithuania mulai keluar sebagai faksi Pagan, menawarkannya kesempatan untuk memanfaatkan sejumlah unit yang kuat dan unik untuk menebus kekurangan teknologinya. Ada sejumlah pilihan bangunan yang berbeda di permukiman yang memungkinkan fraksi untuk mencurahkan kuil untuk dewa Pagan tiga berbeda. Namun, sementara mengikuti Paganisme, Lithuania tidak mampu untuk memajukan pemukiman di luar kota atau tingkat Puri. Pada beberapa titik selama kampanye, Lithuania akan disajikan dengan pilihan untuk mengkonversi ke Kristen. Sementara ini bisa menimbulkan keresahan yang signifikan dan akan memaksa faksi untuk menghilangkan bangunan Pagan khusus, unit dan agen, juga akan membuka pilihan gedung baru dan membuat Lithuania target kurang menggoda untuk faksi Kristen yang mengelilinginya.


Catatan :
Pengembang (s) Majelis Kreatif
Publisher (s) Sega
Seri Total War
Platform (s) Jendela
Tanggal rilis (s)
     NA 28 Agustus 2007
     Uni Eropa 31 Agustus 2007
     AUS 6 September 2007
Genre (s) taktik Real-time, strategi Turn-based
Mode (s) Single-player, Multiplayer
Media / CD distribusi, Steam


cek kempuan komputer dan laptop anda di http://www.game-debate.com
dengan cari nama game yang di inginkan lalu masukan tipe komputer atau laptop anda

http://static.trustedreviews.com/94/be7b84/f974/5432-2.jpg

Link Download :

http://www.indowebster.com/Medieval_II_Total_War_Kingdoms_Expansionpart1.html http://www.indowebster.com/Medieval_II_Total_War_Kingdoms_Expansionpart2.html http://www.indowebster.com/Medieval_II_Total_War_Kingdoms_Expansionpart3.html http://www.indowebster.com/Medieval_II_Total_War_Kingdoms_Expansionpart4.html http://www.indowebster.com/Medieval_II_Total_War_Kingdoms_Expansionpart5.html

No comments:

Post a Comment