SD

Translate

translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

free hosting and website

Hosting Gratis Web hosting

Sunday, March 24, 2013

super parfum pheromone untuk ektra memikat wanita

apakah anda belum mengetahui pheromone?

jika belum baca artikel saya http://safri99.blogspot.com/2013/03/pheromone-parfum-jatuh-cinta.html

di sini saya memberikan informasi mengenai parfum yang mengandung pheromone yang sangat kuat, di mana jika ada lawan jenis ada mencium bau ini dari tubuh anda akan terpikat :)

PREMIUM SERIES OF DONDAYS PHEROMONES 

Diperuntukan bagi pheromoners yang sudah lama berkecimpung di dondayspheromones, yang sudah memerlukan dosis tinggi dan real doses bukan hanya Tulisan dosis tinggi saja. Premium series merupakan masterpiece Om Dondays yang dibuat dengan penuh perhitungan yang matang dan melalui proses tahapan yang rumit sehingga dapat digolongkan ke Premium series.
Berikut Premium series dari Dondays Pheromone :



KLIK PIC UNTUK MELIHAT HARGA DAN DETAIL (testy dan keterangan produk)

TOKIMEKI 300MCG PREMIUM

Quote:ToKiMeKi 300mcg
Terinspirasi dr sebuah game dating simulating dr japan yg ngetop dijaman nya playstation, dimana kita akan menjadi playboy di jaman sekolahan. Begitu juga dengan ToKiMeKi 300mcg
Ingredient : Copulins, Androstenone, V formula and Human Musk

Effect : Seperti penjelasan diatas kenapa om dondays mengambil nama ToKiMeki, Ini menjelaskan bahwan TM mempunyai efek kesegala penjuru yang akan membuat wanita di sekitar semakin merasakan nyaman berdekatan dengan kita yang menggunakan nya, dengan formula terbaru yang sudah di teliti dari Premium series sebelum nya seperti Super Akuto dan Rouge, Om Dondays kini menyempurnakan nya di ToKiMeki.

Efek Nakal dari Super Akuto yaitu Putative sudah di formulasikan di Tokimeki menjadi lebih bisa dikontrol oleh di pengguna dengan dibantu efek Charisma dan Respect yang di tambahkan dari bahan utama Rouge yaitu Androstenone. Jadi basicly TokiMeki adalah penyempurna dari Super Akuto dan Rouge, dengan cara menggabungkan efek terpenting dari kedua jenis premium series paling banyak digemari ini dan membuang segala yang tidak diperlukan dari kedua pheromone tersebut, dan yang terpenting di Tokimeki sudah terkandung V Formula sebanyak 5 drops yang kalau di samakan dengan Mcg yaitu 100mcg hanya untuk V Formula saja. Crazy

Fragrance : Om dondays ciptakan dr aroma kayu2an kering yg lembut namun maskulin,memberikan kesan hangat dan comfort bagi yg mencium nya, tak lepas dr kesan gentlemen dan memberikan efek charismatik yg lebih jauh lagi dibandingkan sebelumnya. Begitu dispray aroma hangat kayu akan tercium sedikit keras karena kali ini om dondays memberikan 20% kadar fragrance dr total isi tanpa mempengaruhi formula dr pheromone tersebut.

TESTYMONIAL TOKIMEKI DES 2012



Quote: SUPER AKUTO 250MCG

Klik Pic untuk harga dan testymonial lengkap...
Efek : 2x lipat dari Akuto original dengan leih banyak Sexual Attract dan eye contact dari lawan jenis, dengan tambahan Testosterone Booster

Merupakan peningkatan power dari Akuto 125Mcg, kadar Super Akuto 250Mcg dengan menggunakan bahan baku pure Putative hormones yang sangat jarang ada di badan manusia (rare) . Meningkatkan Charisma 2x lipat dan respect dari orang banyak. Selain itu Akuto untuk melakukan pendekatan ke wanita yang sudah dikenal dan tidak di ragukan lagi jam terbang nya.
Sangat Cocok di Mix dengan : SUPERBS 125MCG dan COPULINS
Testymonial Super Akuto :
, dan




Quote:* ROUGE 250MCG THE WONDERS AND SILENT

Klik Pic untuk harga dan testymonial lengkap...

Effect : Multi purpose effect, Sexual, Charisma, Business, and Gentle
Rouge, Om Dondays membuat Rouge dengan cara menggabungkan efek dari 7Oneders dan Instinct. Dimana efek 7O membuat pheromone tersebut mengikuti kemauan dan mood si pengguna, dan Instinct memaksimalkan kemampuan dari 7O untuk meningkatkan double attract, sex appeal dan meningkatkan Hormon Testosterone dalam tubuh laki-laki sehingga membuat anda terlihat lebih Gentlemen, Charismatic dan sexy di hadapan wanita manapun.


Warning : efek Rouge ini berefek kepada semua wanita, jadi gunakanlah secara bertanggung jawab..
Sangat baik di Mix oleh : SUPERBS 125MCG, COPULINS, ANDROSTADIENONE
Testymonial ROUGE :
, , DAN
,,
DAN MASIH BANYAK LAGI TESTY MANTAP LAINNYA DAN SELALU UPDATED TIAP BULAN NYA, KLIK PIC UNTUK MELIHAT-LIHAT


informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

08 387 0123 620 (WHATSAPP)

2A 52E 06C ( PIN BBM)





No comments:

Post a Comment