SD

Translate

translate this blog

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

free hosting and website

Hosting Gratis Web hosting

Saturday, April 14, 2012

Pro Evolution Soccer 2012 .apk + Data untuk Galaxy Mini , Ace , POP


Perubahan terbesar pada PES 2012 - setidaknya pada awalnya - adalah kecepatan dan nuansa permainan. Dalam reaksi tahun lalu sedikit kaku, lebih FIFA gaya, usaha realisme, PES 2012 akan kembali ke dasar. Speedy sayap-play, dikocok-di salib dan menggiring simpang siur sekarang urutan hari - lagi. Gamer digunakan untuk bermain lebih tenang dari judul FIFA terbaru akan menemukan diri mereka tersentak kembali ke hari-hari tahun 2004 PES / 5 ketika kecepatan dan melalui-bola adalah kunci kemenangan.Tentu saja ini hanya setengah cerita. Off-bola-baru (rekan setimnya kontrol) fitur - digunakan melalui right stick - memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih terukur membangun-up. AI tampaknya telah menaikkan juga, dengan pemain sering mendukung Anda berjalan atau menarik pembela keluar dari posisi. Sayangnya, ini meledak intelijen tidak diimbangi oleh banyak kiper yang masih membiarkan dalam upaya mudah terlalu banyak. Ini bahkan lebih perhatian ketika Anda menyadari PES 2012 adalah lebih terfokus pada serangan daripada pertahanan.Ada juga masalah dengan animasi, dengan beberapa tembakan ping turun di sudut yang berbeda dari posisi pemain anda akan menyarankan. Bola juga, kadang-kadang memiliki kehidupan sendiri, dengan rebound dan defleksi sulit untuk memprediksi.


The Master League adalah pilihan untuk tenggelam gigi Anda ke dalam jika Anda ingin mendapatkan sepenuhnya terlibat dengan transfer dan manajemen tim. Tahun ini ia melihat penambahan periode kontrak dan lebih realistis kebugaran dan pertandingan pilihan. Penggemar hardcore akan mendapatkan pengembalian mereka bermain online ini. Tapi pemain yang kurang berpengalaman akan menemukan menu tumpul dan kadang-kadang tidak membantu lokalisasi penghalang nyata untuk masuk. Ini adalah meskipun perbaikan pada tahun lalu. Presentasi di seluruh papan masih di bawah nominal, terutama ketika datang untuk belajar seluk-beluk permainan. Pengetahuan sebelumnya terlalu banyak diharapkan.

Seperti yang Anda harapkan resmi tim dan kompetisi lisensi dalam pasokan pendek. Manchester United fans akan senang, Man Kota yang kurang begitu. Penggemar Southampton, seperti saya, harus menyerah sekarang. Untungnya pemain persamaan dan animasi - dari pemain top setidaknya - membantu mengurangi pukulan.

PES 2012 benar-benar datang hidup di multiplayer, terutama jika Anda dapat bermain secara offline. Nicking pemenang menit-menit terakhir dibelokkan dalam sebuah game skor selalu tinggi selalu lebih baik tanpa alasan lag. Multiplayer online masih menyenangkan meskipun kecenderungan lawan untuk hanya memilih Barcelona atau Manchester United. Dengan penekanan lebih pada serangan cepat melalui pertahanan diukur, Anda dapat berharap tren ini untuk melanjutkan. Lag setidaknya tampaknya tidak menjadi masalah sejauh ini.



Peluncuran aplikasi Facebook, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim skor mereka dan mendirikan liga, menunjukkan bahwa PES 2012 adalah mencari untuk masa depan. Namun, aksi cacat panik dan sesekali di lapangan harks kembali ke game PES lebih tua. FIFA 12 adalah pengalaman sepak bola yang lebih lengkap namun PES 2012 masih bisa memberikan dalam dosis sibuk pendek.



Bagi anda yang menginginkan PES12 silahkan unduh di sini Data + Apk atau di Market
setelah downloads extract Pssd.zip disitu akan muncul 2 data

  1. PES 2012 .apk
  2. Com.konami.pes2012
instal dulu apknya sampai selesai tapi jangan di buka dulu langsung tutup saja , kemudian copy Com.konami.pes2012 ke memory card pada folder Android/data/
setelah selesai copy baru PES12 bisa dijalankan.
Semoga terhibur.

1 comment:

  1. gan ane udah coba di tablet ane , smartfren andro tab 7, udh pake OS android 4ICS. gk bisa ya gan kenapa ya, mohon penjelasannya

    ReplyDelete